Forum SMKN 2 Kandangan - Kal-Sel

Forum bagi seluruh keluarga besar SMKN 2 Kandangan maupun orang lain, untuk buat thread, posting artikel gambar video, diskusi tentang sekolah, teknologi dan hal-hal lainnya yang baik
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pengertian rem cakram

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rezaridhani



Jumlah posting : 1
Join date : 09.06.14

PostSubyek: Pengertian rem cakram   Mon Jun 09, 2014 2:24 pm

REM cakram
Mobil modern memiliki rem cakram di roda depan, dan beberapa memiliki rem cakram di keempat roda. Ini adalah bagian dari sistem rem yang melakukan pekerjaan yang sebenarnya untuk menghentikan mobil.


¬¬
Jenis yang paling umum dari disc brake pada mobil modern adalah satu-piston floating caliper. Pada artikel ini, kita akan mempelajari tentang semua jenis disc brake desain
Disc Brake Basics
Berikut adalah lokasi dari disk rem dalam mobil:

Disc brake location
Komponen utama dari sebuah disc brake adalah:
* The brake pads
* The caliper, yang berisi sebuah piston
* Rotor, yang di-mount ke hub

Parts of a disc brake
Disc brake yang sangat mirip dengan rem pada sepeda. Rem sepeda memiliki caliper, yang meremas bantalan rem terhadap roda. Dalam sebuah disc brake, bantalan rem menekan rotor, bukan roda, dan gaya adalah bukan hydraulically ditransmisikan melalui kabel. Gesekan antara bantalan dan memperlambat disc cakram bawah.
Sebuah mobil bergerak memiliki sejumlah energi kinetik, dan rem harus menghapus energi ini dari mobil dalam rangka untuk menghentikannya. Bagaimana rem melakukan ini? Setiap kali Anda menghentikan mobil, rem Anda mengkonversi energi kinetik untuk panas yang dihasilkan oleh gesekan antara bantalan dan disk. Kebanyakan mobil rem cakram vented.

Disc brake vents
Vented disc brake memiliki satu set baling-baling, antara kedua belah pihak dari disk, yang memompa udara melalui disk untuk memberikan pendinginan.
Menyesuaikan diri Brakes
¬
¬Single-piston floating-caliper disc brake adalah berpusat diri dan menyesuaikan diri. Yang caliper dapat meluncur dari sisi ke sisi sehingga akan bergerak ke pusat setiap kali rem diterapkan. Juga, karena tidak ada musim semi menarik bantalan dari disk, bantalan cahaya selalu tetap kontak dengan rotor (piston karet segel dan setiap goyangan di rotor dapat benar-benar menarik bantalan kecil jauh dari rotor) . Hal ini penting karena piston di rem berdiameter jauh lebih besar daripada yang ada di master silinder. Jika piston rem ditarik ke dalam silinder, mungkin diperlukan beberapa aplikasi dari pedal rem cukup untuk memompa cairan ke silinder rem untuk melibatkan bantalan rem.
Menyesuaikan diri disc brake
Mobil tua telah ganda atau empat-piston fixed-caliper desain. Sebuah piston (atau dua) di setiap sisi rotor mendorong pad di sisi itu. Desain ini sebagian besar telah dihilangkan karena desain piston tunggal yang lebih murah dan lebih dapat diandalkan.
Rem Darurat
¬ Di dalam mobil dengan rem cakram di keempat roda, rem darurat harus digerakkan oleh suatu mekanisme yang terpisah daripada rem utama dalam kasus dari total rem utama kegagalan. Sebagian besar mobil menggunakan kabel untuk rem darurat actuate.

Disc brake with parking brake
Beberapa mobil dengan roda empat rem cakram memiliki rem drum terpisah diintegrasikan ke dalam pusat roda belakang. Rem drum ini hanya untuk sistem rem darurat, dan itu hanya digerakkan oleh kabel, tetapi tidak memiliki hidrolika.
Mobil lain memiliki tuas yang berubah sebuah sekrup, atau actuates cam, yang menekan piston rem disk.
memperbaiki rem Anda
¬Jenis yang paling umum layanan yang diperlukan untuk rem adalah mengubah bantalan. Disc brake pads biasanya memiliki sepotong logam pada mereka yang disebut memakai indikator.

Photo courtesy of a local Autozone store
Disc brake pad
Ketika cukup dari bahan gesekan aus, indikator yang memakai akan menghubungi disk dan membuat suara memekik. Ini berarti sekarang saatnya untuk bantalan rem baru.
Ada juga sebuah pembukaan inspeksi di caliper sehingga Anda dapat melihat berapa banyak materi yang tersisa gesekan pada bantalan rem Anda.

Disc brake inspection opening
Kadang-kadang, dalam mendapatkan skor yang dikenakan ke rotor rem. Hal ini dapat terjadi jika usang pad rem yang tersisa pada mobil terlalu lama. Brake rotor juga dapat warp yaitu, kehilangan datar. Jika ini terjadi, rem mungkin bergidik atau bergetar bila Anda berhenti. Kedua masalah ini kadang-kadang dapat diperbaiki oleh refinishing (juga disebut berubah atau mesin) di rotor. Beberapa materi akan dihapus dari kedua sisi rotor untuk memulihkan flat, permukaannya halus.
Refinishing tidak diperlukan setiap kali Anda sepatu rem diganti. Anda hanya memerlukannya jika mereka bengkok atau nilai buruk. Bahkan, refinishing yang rotor lebih sering dari yang diperlukan akan mengurangi kehidupan mereka. Karena proses menghapus materi, rem rotor mendapatkan lebih tipis setiap kali mereka refinished. Semua rem rotor memiliki spesifikasi minimum yang diijinkan untuk ketebalan sebelum mereka perlu diganti. Spec ini dapat ditemukan di toko buku pedoman untuk setiap kendaraan.
Disc Brake Diagram
Sekarang mari kita meletakkan bagian-bagian bersama-sama untuk melihat bagaimana rem cakram bekerja sebagai keseluruhan. Diagram ini menunjukkan bagian-bagian dasar yang membentuk sebuah sistem rem cakram.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Pengertian rem cakram
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» For Sale: Xena, gembok cakram alarm motor terbaik, gak pake ribet!
» Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus
» Rem cakram belakang
» piringan cakram KOSO
» tlg saran piringan cakram

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum SMKN 2 Kandangan - Kal-Sel :: Otomotif :: Artikel-
Navigasi: